Jumat, 04 Desember 2009

BERBAGAI EKSTRA DI SEKOLAHAN AKU

KEGIATAN EKSTRA

EKSTRA PRAMUKA
Kegiatan pramuka penuh dengan permainan dan kegiatan yang serius.Mulai dari pembina pramuka mengajarkan saya menjadi anak yang mandiri.Banyak orang mengatakan bahwa pramuka itu penuh dengan kegiatan yang berat tapi bagi saya pramuka itu membuat kita jadi mandiri dan hidup sehat.teman sekelas q sebagian banyak ada yang ikut pramuka ada yang ikut PN (pagar nusa).mereka mengerti kedisiplinan katanya dari kegiatan tsb kita akan belajar mengenai PMI ,berkemah,jelajah medan, out bon dll.

EKSTRA PAGAR NUSA
Ekstra pagar nusa dapat melatih kita untukmenjaga diri and mnjga org lain.Asal pagar nusa tidak di salah gunakan.
Pagar nusa merupakan eksta yang sangat seru,kita bisa tau jurus-jurus apapun.
Di kelas temen aku da yang ikut ekstra ini,katanya asyik aku mau ikut takut badan aku sakit semua.Pokoknya pagar nusa asyik deCCh....

SEPAK BOLA
Ekstra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar